Gerakan Sejuta Buku

Kemandirian Pangan adalah salah satu ideologi politik yang diperjuangkan partai Gerindra untuk kemakmuran negeri. Indonesia dianugerahkan bumi yang kaya raya, namun perjalanan republik yang telah berusia 66 tahun merdeka ini, ternyata masih saja belum mampu mencukupi pangan untuk rakyatnya dari perut bumi sendiri. Ironis.

Partai Gerindra dengan semangat perubahan, bersama rakyat dalam bingkai perekonomian rakyat, mengabdikan diri untuk dapat menata republik agar segera dapat mewujudkan kemandirian pangan lestari. Bahkan kita bisa menjadi lumbung pangan dunia, dimana dunia menggantungkan sejumlah pangannya dari perut bumi pertiwi.

Atas dasar itu, Profesor Suhardi Ketua Umum Partai Gerindra dan Tokoh Pangan Lokal Indonesia dalam bukunya "Mandiri Pangan Sejahterakan Rakyat" ingin berbagi ilmu, pengetahuan, wawasan, solusi dan ideologi pangan kepada masyarakat Indonesia tentang bagaimana seharusnya Indonesia mengelola sumber pangannya.

Untuk mengakselerasi hal tersebut dan membumikan ideologi pangan partai Gerindra di daerah-daerah yang merupakan kantong-kantong basis pertanian di pelosok republik, maka di akhir tahun 2011 ini, Prof Suhardi mencanangkan program "GERAKAN SEJUTA BUKU (PROFESOR SUHARDI) UNTUK INDONESIA". Gerakan sejuta buku ini merupakan gerakan sosial dimana buku "Mandiri Pangan Sejahterakan Rakyat" akan dibagikan secara cuma-cuma kepada para kader dan simpatisan partai Gerindra beserta organisasi sayapnya di seluruh Indonesia. Juga ke pihak pemerintah pusat-daerah, perguruan tinggi, LSM dan masyarakat umum. 


Gerakan ini adalah gerakan perubahan. Membumikan olah fikir, jati diri dan konsepsi penataan pangan untuk kemandirian negeri. Perjuangan untuk serius menata pangan adalah perjuangan khas partai Gerindra yang tahu betul bahwa mayoritas rakyat Indonesia berbasis agraris-maritim. Save to Farmer!

Harapannya, Gerakan Sejuta Buku Untuk Indonesia ini akan terdistribusi merata ke seluruh negeri. Sehingga masyarakat paham tentang apa yang sesungguhnya diperjuangan oleh partai Gerindra di dalam membangkitkan kembali "Kedigjayaan Hasil Bumi Untuk Kemakmuran Negeri", seperti yang diamanatkan oleh Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

Salam Indonesia Raya!!



Catatan penerbit.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan para kader dan simpatisan menghubungi penerbit KMAGbook Publishing di Graha KMAG Jl. Tanjung Barat Selatan No 43 Lenteng Agung Jakarta 12610. Telp/Fax. 021-78841680. GSM: 0811896424, 0818481172. Email: kmagbook@agriswara.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar